Rabu, 29 Desember 2010

berseragam merah putih, SBY tiba di GBK


Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono tiba di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan. SBY datang untuk menonton pertandingan final leg 2 Piala AFF.

Presiden SBY tiba tepat pukul 18.30 WIB, Rabu (29/12/2010). SBY dan Ibu Ani tampak memakai baju merah. Mereka disambut oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Sutarman dan Ketua PSSI Nurdin Halid.

Sebelumnya sejumlah menteri pun sudah berdatangan ke GBK. Mobil mereka dan para pejabat tinggi lain sudah diparkir rapi di dekat Sektor III.

Para menteri yang datang antara lain Mendiknas M Nuh, Menko Kesra Agung Laksono, Ketua MK Mahfud MD, Menhut Zulkifli Hasan, Menteri KP Fadel Muhammad, Menkum HAM Patrialis Akbar, Menpora Andi Mallarangeng dan Ketum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Sementara suasana hiruk pikuk suporter terus membahana 30 menit menjelang pertandingan dimulai. Masih banyak pula suporter lalu lalang di luar stadion.

Polisi pun rencananya akan menggelar nobar di luar stadion untuk masyarakat. Seorang polisi brimob tampak sedang menyiapkan TV 21 inchi di atas meja, di samping mobil brimob.

Polisi itu tampak mengutak-atik antena untuk mendapatkan gambar yang bagus. Sementara dia sudah dikerubuti suporter timnas yang tidak kebagian tiket.
(fay/mok)

Tidak ada komentar: