Rabu, 29 Desember 2010

belum ada suporter timnas membawa laser pointer


Ribuan suporter telah memasuki Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Hingga saat ini, belum ditemukan adanya suporter yang kedapatan membawa laser pointer saat memasuki stadion yang kini telah memerah itu.

"Belum ada yang kedapatan bawa laser," kata penjaga di pintu X Stadion GBK saat berbincang dengan detikcom, Rabu (29/12/2010). Petugas itu tampak sibuk memeriksa satu persatu pengunjung yang masuk.

Tas masing-masing pengunjung diubek-ubek. Mereka yang membawa minuman dalam botol diminta menuang isinya ke dalam plastik dan membuang botolnya. "Botol nggak boleh masuk," kata petugas itu.

Soal laser ini, para suporter telah diperingatkan agar tidak membawanya saat menonton final leg kedua antara Timnas Indonesia melawan Malaysia malam ini. Para suporter diminta bersikap sportif.

Pengumuman agar tidak membawa laser ini juga terpampang di sejumlah titik GBK. Pengumuman itu tertulis 'Dilarang Membawa dan Menyalakan Laser Point Selama Pertandingan Berlangsung'. Soal laser pointer ini menjadi salah satu perhatian ketika Timnas Indonesia 'diganggu' laser pointer saat berlaga di leg pertama di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Tidak ada komentar: