Selasa, 28 Desember 2010

Riedl : kita harus cetak gol lebih dulu


Pelatih Tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, menegaskan bahwa di leg kedua Piala AFF 2010, Rabu (29/12/2010) nanti tim Garuda Merah Putih harus mampu mencetak gol lebih dahulu yang diyakininya akan membuat tim menjadi lebih termovitasi dan akhirnya memenangkan pertandingan nanti.

Indonesia harus mampu membalas 4 gol di Gelora Bung Karno Jakarta nanti agar bisa keluar menjadi juara, setelah takluk 0-3 dari Malaysia pada final leg pertama di National Stadium, Bukit Jalil, Malaysia.

Namun, Riedl mengungkapkan tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Ia hanya ingin tim bisa mencetak gol terlebih dahulu dan hal itu yang akan membuat timnya lebih termotivasi.

"Fokus kita bisa menciptakan gol. Peluang kita memang tinggal 10 persen. Kita akan tampil terbuka dengan permainan menyerang," jelas Rield usai memimpin sesi latihan di lapangan C, Senin (27/12/2010) sore.

"Kita tidak bisa akan mencetak empat gol kalau tidak mencetak gol lebih dulu pada pertandingan nanti."

"Kita harus cetak gol dulu dan lihat apa yang terjadi selanjutnya. Gol itu bisa memberikan dorongan dan peluang bagi tim," tegasnya yakin.

Tidak ada komentar: